Home > Berita Bola > Bola Internasional > Messi Pemain Sepakbola Terbaik Sepanjang Masa, Maradona Dan Ronaldo Lewat

Messi Pemain Sepakbola Terbaik Sepanjang Masa, Maradona Dan Ronaldo Lewat

Diego Maradona Jr, anak dari Diego Maradona, mengakui Lionel Messi sebagai pemain yang tiada duanya dalam sepanjang sejarah sepak bola. Messi sudah mendominasi sepak bola selama lebih dari satu setengah dekade. La Pulga sudah menunjukkan banyak hal yang membuat para fans sepak bola tercengang.

Messi pun terus mencetak rekor demi rekor saat beraksi. Hal itu berbanding lurus dengan prestasinya baik bersama klub maupun secara individu. Di Barcelona, ia sudah meraih segalanya di pentas domestik dan Eropa. Di level Individu, ia juga sudah meraih banyak hal, di antaranya enam penghargaan Ballon d’Or.

Baca Juga : Pemain Yang Mencintai Barcelona Pasti Ikhlas Dipotong Gaji, Sindiran Untuk Messi

Tidak ada pemain lain yang bisa menandingin koleksi Ballon d’Or Lionel Messi. Pesaing terdekatnya adalah Cristiano Ronaldo. Kehebatan Messi ini membuat Diego Maradona Jr sangat terkesan. Ia pun tidak ragu melabelinya sebagai pemain paling hebat dalam sejarah sepak bola, melebihi Ronaldo dan bahkan ayahnya sekalipun.

“Saya mengagumi Messi, . . . Gabung . . . saya mencintainya. Tidak pernah ada satu pun dalam sejarah sepak bola yang memiliki kualitasnya,” puji Maradona Jr pada TyC Sports.

Lionel Messi akhirnya mengakhiri puasa gelarnya di level internasional. Ia baru saja membantu Argentina menjadi juara Copa America 2021. Ini adalah gelar perdana Messi di skuat senior Argentina. Diego Maradona Jr pun mengaku ia ikut senang melihat La Pulga akhirnya meraih gelar juara itu.

“Saya melihatnya sangat bahagia sekarang karena ia meraih gelar ini bersama tim nasional. Itu membuat saya sangat bahagia,” jelas Maradona Jr.

Setelah membela Timnas Argentina, sekarang ini Lionel Messi sedang menjalani liburan. Setelah itu ia akan menuntaskan masalah kontraknya dengan Barcelona.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...