Home > Berita Liga Spanyol > Messi Ingin Bek Buangan Juventus, Barca Terpaksa Jegal Spurs

Messi Ingin Bek Buangan Juventus, Barca Terpaksa Jegal Spurs

Barcelona menjadi salah satu klub yang paling aktif dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021. Sebanyak empat pemain sudah didatangkan ke Camp Nou dan kelihatannya Barcelona masih belum puas. Saat ini, Barcelona mengincar pemain baru lainnya sesuai dengan permintaan Lionel Messi.

Sosok yang jadi target selanjutnya Blaugrana adalah bek terbuang Juventus, Cristian Romero. Tapi, demi bisa memenuhi permintaan Messi dengan membawa Romero, Barcelona harus menjegal langkah Tottenham Hotspur. Romero saat ini menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Atalanta.

Baca Juga : Barcelona Minta 4 Pemain Berkorban Demi Kontrak Lionel Messi

Masa peminjaman Romero di Atalanta akan selesai pada akhir musim 2021-2022. Menurut laporan Calcio Mercato, Messi secara khusus meminta Barcelona untuk mencoba mendatangkan kompatriotnya di timnas Argentina itu.

Tapi, Barcelona harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang lebih dulu menunjukkan ketertarikan pada Romero. Bahkan, klub Liga Inggris itu sudah mengajukan penawaran untuk bek berusia 23 tahun itu.

Fabrizio Romano, Pakar transfer terkemuka Italia, melaporkan kalau Spurs sudah melakukan pembicaraan dengan Atalanta hari ini, Sabtu (31/7/2021). Walau begitu, Spurs dan Atalanta belum mencapai . . . Gabung . . . kesepakatan untuk Romero.

“Tottenham dan Atalanta terlibat pembicaraan baru, tapi mereka masih belum mencapai kesepakatan untuk Cristian Romero,” kata Romano.

“Atalanta belum setuju dengan tawaran Spurs, Spurs tidak senang dengan situasinya,” tulisnya lagi.

Menurut Calcio Mercato, saat ini masih ada jarak sekitar 10 juta antara penawaran yang diajukan Spurs dan permintaan dari Atalanta. Kondisi itu sebenarnya bisa saja dimanfaatkan Barcelona untuk membajak Romero. Tapi, Romano juga mengungkapkan kalau sejauh ini klub Catalunya itu belum mengajukan tawaran atau mengadakan pembicaraan dengan Atalanta.

Romero sendiri mencuri perhatian sejumlah klub setelah penampilannya di ajang Copa America 2021. Bersama Messi, bek berusia 23 tahun ini mengantarkan timnas Argentina menjuarai kompetisi antarnegara Amerika Selatan. Dia tampil sebanyak tiga kali pada kompetisi itu, yaitu pada fase grup dan final.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...