Home > Berita Transfer Pemain > Meski Harus Bersaing Greenwood Antusias Sambut Jadon Sancho

Meski Harus Bersaing Greenwood Antusias Sambut Jadon Sancho

Inggris – Kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United, disambut dengan gembira oleh Mason Greenwood. Dirinya percaya Sancho mampu membantu Setan Merah mengentaskan puasa gelar mereka di musim 2021/22.

jadon sancho

Keinginan Manchester United untuk memenangkan trofi juara merupakan target mereka di musim ini. Trofi terakhir yang mereka menangkan adalah trofi juara Liga Europa yang mereka menangkan di tahun 2017 silam.

Untuk itu MU memperkuat tim mereka di musim ini agar mereka bisa meraih gelar juara. Salah satu pemain yang sudah merapat ke Old Trafford adalah Jadon Sancho.

Hal tersebut disambut dengan atunsias oleh Greenwood.

“Kami baru saja kedatangan pemain baru dan ia pemain yang fantastis,” ujar Greenwood di laman resmi MU.

Menurut Greenwood, Sancho memiliki kemampuan di atas rata-rata.Dirinya meyakini sang winger bisa membantu MU meraih gelar juara di musim 2021/22 nanti.

“Dengan kedatangannya, kami bisa lebih berpeluang menjadi juara. Kami harus memenangkan lebih banyak . . . Gabung . . . trofi juara, dan kami menargetkan itu di akhir musim nanti,”

Greenwood sendiri mengaku tidak gentar harus bersaing dengan Sancho di lini serang MU, kehadiran Sancho akan membuat dirinya lebih terpacu untuk tampil lebih baik di skuat Setan Merah.

“Dia pemain yang hebat dan saya yakin ia bisa memberikan persaingan yang bagus dalam tim ini di musim depan,” ujarnya.

Tidak lama lagi Sancho akan diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah, karena dirinya dilaporkan sudah menyelesaikan tes medisnya di MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...