Home > Uncategorized > Meski Datangkan Sancho, Lini Serang MU Masih Kalah Dari Liverpool Dan Spurs

Meski Datangkan Sancho, Lini Serang MU Masih Kalah Dari Liverpool Dan Spurs

Manchester – Manchester United baru saja memboyong Jadon Sancho yang dibeli mahal dari Borussia Dortmund untuk mendongkrak permainan Setan Merah pada musim depan.Namun,Jamie O’Hara, eks gelandang Tottenham tidak berpikir demikian. Menurutnya meskipun sudah mendatangkan Sancho, lini serang MU masih kalah kelas dari Liverpool dan Spurs.

Jadon Sancho

Lini serang Manchester United memang berpotensi mendobrak pertahanan lawan musim depan. Jadon Sancho yang nanti akan berkolaborasi dengan Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Bruno Fernandes diprediksi bisa membawa MU bersaing meraih gelar juara.

Jamie O’Hara,tidak sependapat, menurutnya lini serang United tidaklah terlalu menakutkan karena masih kalah dibandingkan lini serang Liverpool yang diperkuat Mohamed Salah cs.

“Liverpool memiliki tiga penyerang terbaik di Liga Inggris – Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah,” serunya pada talkSPORT.

“Itu lebih baik daripada Man United, bagi saya,” klaim O’Hara.

“Tidak berdasarkan musim lalu, hanya berdasarkan bakat dan apa yang bisa mereka hasilkan saat mereka dalam performa terbaiknya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Jamie O’Hara juga membandinkan dengan lini serang Manchester City yang menurutnya lebih baik ketimbang milik Manchester United.

“Saya . . . Gabung . . . juga akan berdebat dengan Man City; jika mereka berbaris dengan Phil Foden, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne sebagai false nine,” tuturnya.

“Itu mungkin lebih baik dari Manchester United juga,” sambung O’Hara.

Jamie O’Hara juga menilai lini serang Tottenham yang diperkuat Harry Kane bahkan lebih baik ketimbang milik Manchester United.

“Menurut pendapat saya, saya pikir tiga pemain depan Spurs dalam performa terbaiknya masih lebih baik daripada tiga pemain depan Manchester United itu,” klaimnya.

“Ya, Son lebih baik dari Rashford, Kane lebih baik dari Cavani, dan OK Moura tidak lebih baik dari Sancho…”

“Tapi Moura menyelesaikan musim lalu dengan bagus dan menghasilkan performa di level tertinggi,” tandas O’Hara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Tahan Imbang Fenerbahce U-19

Jakarta – Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, berhasil menahan imbang klub asal Turki, Fenerbahce ...