Home > Berita Euro > Meski Bermain Di Kandang Lawan, Italia Yakin Bisa Jadi Juara Euro 2020

Meski Bermain Di Kandang Lawan, Italia Yakin Bisa Jadi Juara Euro 2020

Italia – Laga final Euro 2020 antara Inggris vs Italia akan berlangsung di kandang Inggris Wembley Stadion.Hal tersebut membuat bek Timnas Italia, mengaku tidak gentar, dirinya optimistis timnya bisa juara meski harus bermain di kandang lawan.

Sebelumnya Italia berhasil mengalahkan timnas Spanyol dan memastikan diri lolos ke Final Euro 2020.Meskipun dalam partai final ini Italia sedikit tidak diuntungkan karena akan menghadapi Inggris yang akan bermain di kandang sendiri.

Bonucci menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar harus bermain di markas lawan.

“Ya, kami akan bermain di kandang mereka, namun kami sama sekali tidak takut,” ujar Bonucci kepada Evening Standard.

Bermain di kandang Inggris menurut Bonucci justru menjadi motivasi tersendiri bagi Italia, karena dirinya yakin hal tersebut akan membuat timnya berjuang sekuat tenaga untuk bisa membuat sejarah baru yaitu menang di kandang lawan.

Baca juga : Italia Didukung Seluruh Negara Eropa Kalahkan . . . Gabung . . . Inggris Karena Brexit

“Bermain di Wembley menjadi motivasi ekstra bagi kami, karena kami ingin meraih sejarah baru dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa bermain dengan baik di final nanti. Kita lihat nanti bagaimana hasil akhirnya,”

Bonucci menyebutkan meskipun laga di Wembley nanti akan dipenuhi oleh para pendukung Inggris dirinya yakin tidak akan mengintimidasi timnya.

“Kami tidak sabar untuk bermain di Wembley, meskipun stadion ini akan dipenuhi oleh para pendukung Inggris,” ujarnya.

Bersiap bertanding dalam laga final di kandang lawan, Italia akan datang dengan catatan yang mengesankan yaitu belum terkalahkan di 33 pertandingan internasional terakhir mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...