Home > Berita Transfer Pemain > Menyerah! Arsenal Sudahi Kejar Houssem Aouar

Menyerah! Arsenal Sudahi Kejar Houssem Aouar

Inggris – Kabar terbaru datang dari Arsenal, dikabarkan klub raksasa Premier League tersebut akhirnya menyerah dalam perburuan gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Arsenal sudah lama mengincar Aouar tetapi hingga kini The Gunners belum juga berhasil mengamankan tanda tangan gelandang 23 tahun tersebut.

Aouar dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar 60 juta poundsterling pada tahun lalu.Tetapi pada musim panas ini, banderol gelandang Prancis itu kabarnya mengalami penurunan drastis menjadi 21 juta poundsterling.

Dikabarkan Arsenal sempat melayangkan tawaran senilai 17 juta poundsterling untuk Aouar. Namun, Lyon langsung menolah mentah-mentah rayuan tersebut.

Menurut kabar dari Le10Sport, Arsenal diklaim enggan menaikkan nilai tawaran mereka. Alhasil, tim Meriam London pun menarik diri dari perburuan Aouar.

Baca juga : Saingi Arsenal, MU juga ikut Incar Houssem Aouar

Tottenham menjadi pesaing . . . Gabung . . . Arsenal, Spurs kini diyakini serius untuk memboyong Aouar ke London pada jendela transfer musim panas ini.

Pada jendela transfer musim panas ini , Arsenal telah merekrut bek kiri Nuno Tavares dari Benfica. Dalam waktu dekat ini Arsenal dilaporkan akan segera mengumumkan perekrutan gelandang muda Albert Sambi Lokonga dari klub Belgia, Anderlecht.

Menurut kabar Arsenal juga telah mencapai kesepakatan dengan Brighton untuk transfer bek Ben White senilai 50 juta poundsterling.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal? Coba Lagi ! Chelsea Akan Coba Rekrut Pemain Juventus Ini Tahun Depan

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin klub liga Inggris Chelsea dilaporkan telah gagal ...