Home > Berita Liga Spanyol > Menurut Cannavaro, Messi Layak Dapatkan Ballon d’Or

Menurut Cannavaro, Messi Layak Dapatkan Ballon d’Or

Legenda Italia Fabio Cannavaro menjelaskan mengapa Lionel Messi pantas memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Messi akhirnya mengakhiri puasa gelarnya bersama Argentina. Kapten Barcelona itu berhasil memenangkan Copa America 2021. Argentina merengkuh Copa America 2021 setelah mengalahkan Brasil dengan skor 1-0. Gol tunggal La Albiceleste dicetak Angel Di Maria.

Baca Juga : Gelar Apa Lagi Yang Bisa Diraih Lionel Messi?

Bagi Messi, gelar Copa America 2021 ini menebus kegagalannya di final sebelumnya. La Pulga sebelumnya kalah tiga kali di final Copa America dan sekali di final Piala Dunia 2014. Sukses ini membuat Messi diprediksi bisa meraih Ballon d’Or. Cannavaro menjelaskan mengapa Messi layak meraih penghargaan itu.

“Dia adalah No.1 mutlak dan dia adalah protagonis . . . Gabung . . . dari Copa America yang hebat,” kata Cannavaro.

Sebelum bertarung di Copa America 2021, Messi berhasil meraih gelar bersama Barcelona. Mereka memenangkan gelar Copa del Rey. Barcelona menjuarai Copa del Rey setelah mengalahkan Athletic Bilbao. Mereka menang telak dengan skor 4-0 di final. Messi menjadi pahlawan setelah menyumbang dua gol. Lalu dua gol sisanya disumbangkan oleh Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...