Home > Berita Liga Spanyol > Memphis Depay Sangat Percaya Bisa Klop Dengan Lionel Messi

Memphis Depay Sangat Percaya Bisa Klop Dengan Lionel Messi

Memphis Depay resmi menjadi milik Barcelona pada musim panas 2021. Depay dibawa Barcelona dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Olympique Lyon berakhir pada 30 Juni 2021. Winger berusia 27 tahun itu dikontrak Barcelona selama dua tahun sampai 30 Juni 2023.

Dia menjadi pemain keempat yang direkrut Blaugrana setelah Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Emerson Royal. Perekrutan Memphis yang dilakukan Barcelona sejatinya sudah diupayakan sejak satu tahun lalu.

Baca Juga : Alasan Depay Tetap Pilih Barcelona Walau PSG Dan Juventus Menggodanya Terus

Tapi, akibat pandemi COVID-19 yang mendatangkan krisis ekonomi, Barcelona harus menunda selama setahun dan baru bisa mengontrak Memphis saat ikatan kerjanya tidak diperbarui oleh Olympique Lyon.

Dalam wawancara dengan Sport, Depay memberikan komentar soal lini depan Barcelona pada musim 2021-2022. Penyerang timnas Belanda ini mengaku belum tahu dengan siapa dia akan beraksi di lini serang Barcelona. Tapi, Depay mengatakan sangat ingin bermain bersama Lionel Messi.

Dia yakin . . . Gabung . . . bisa cepat klop dengan Messi. Messi sendiri saat ini masih dalam status tidak terikat kontrak dengan klub manapun setelah masa kerjanya bersama Barcelona habis. Walau begitu, La Pulga kabarnya akan segera memperbarui kontraknya di Camp Nou dalam waktu dekat.

“Akan luar biasa bermain dengan Messi. Semoga itu mungkin,” kata Depay.

“Dia memiliki sejumlah kualitas yang dibutuhkan tim dan penting untuk membangun segalanya di sekitar itu.”

“Ada banyak talenta di tim. Akan sangat bagus bagi saya untuk bermain bersamanya dan memenangi gelar.”

“Kami memiliki banyak penyerang, tapi menurut saya semuanya berbeda,” kata mantan penyerang sayap Manchester United ini menambahkan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...