Home > Berita Bola > Bola Internasional > Media Polandia Soroti Anjloknya Jumlah Followers Lechia Gdansk Setelah Ditinggal Egy Maulana Vikri

Media Polandia Soroti Anjloknya Jumlah Followers Lechia Gdansk Setelah Ditinggal Egy Maulana Vikri

Jakarta – Media asal Polandia, futbol.pl. menyoroti soal anjloknya jumlah followers klub Polandia, Lechia Gdansk, seusia ditinggal pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada Rabu (30/6/2021) lalu.

Seperti diketahui, Lechia Gdansk memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri yang telah bergabung sejak 2018 lalu.

Pemain Timnas Indonesia ini merupakan salah satu pemain yang memiliki banyak penggemar di media sosial, khususnya Instagram.

Hingga sejauh ini, jumlah followers Instagram Egy Maulana Vikri mencapai 1,4 juta followers.

Sejak bergabung bersama Lechia Gdansk, jumlah followers klub juga ikut bertambah hingga mencapai lebih dari 300 ribu, yang kebanyakan merupakan followers Egy dari Indonesia.

Namun setelah Egy Maulana Vikri tidak lagi bermain untuk Lechia Gdansk, jumlah followers klub juga ikut menurun drastis, hingga tinggal 260 ribu.

Hal ini menurut futbol.pl. merupakan kerugian bagi Lechia Gdansk.

“Lechia Gdansk akan kehilangan banyak penggemar,” tulis futbol.pl.

“Berkat dia (Egy), Lechia Gdansk memiliki banyak penggemar di Indonesia. . . . Gabung . . . Sekarang simpati mereka berkurang untuk Lechia, karena Egy Maulana Vikri meninggalkan klub,” lanjutnya.

Egy Maulana Vikri sendiri mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih, pemain, dan suporter yang mendukungnya selama ini, dan mendoakan Lechia Gdansk bisa menjadi juara liga tahun ini

“Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini,” tulis Egy Maulana Vikri.

“Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap menjadi Juara liga tahun ini,” sambungnya.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...