Home > Berita Transfer Pemain > Mauro Icardi Menjadi Rencana Cadangan Setan Merah

Mauro Icardi Menjadi Rencana Cadangan Setan Merah

Manchester – Memasuki musim 2021/22 Manchester United membenahi timnya agar lebih kuat dan siap bersaing. Berita terbaru mengabarkan bahwa kini Setan Merah sedang fokus untuk mendapatkan jasa Mauro Icardi dari PSG.

Mendatangkan striker baru masuk dalam rencana MU pada musim ini. Mereka mencari pemain yang bisa menjadi pengganti jangka panjang Edinson Cavani.

Solskjaer sebenarnya mengidamkan Harry Kane, tetapi pihak Tottenham membanderol sang striker terlalu mahal sehingga MU kesulitan untuk mendapatkan jasanya.

Kabar dari Fichajes mengklaim bahwa MU kini mulai mencari alternatif lain yang dijatuhkan pada Mauro Icardi yang sebenarnya sudah lama diincar oleh Setan Merah.

Menurut kabar MU sudah jatuh hati pada sang striker semenjak masih membela Inter Milan. Lulusan akademi Barcelona itu dinilai adalah striker yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Menurut Solskjaer, Icardi merupakan sosok striker nomor 9 yang ia cari, . . . Gabung . . . sehingga MU mulai serius untuk mendatangkannya.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa ada kesempatan bagi Manchester United untuk mengamankan jasa Icardi.

Beban gaji yang terlalu besar ditambah dengan rencana perpanjangan kontrak Mbappe membuat PSG berencana untuk melepas Icardi di musim panas ini. PSG siap melepas sang striker jika ada tawaran pas yang masuk.

Namun Setan Merah harus bergegas jika serius, karena Icardi dikabarkan juga masuk dalam daftar belanja Juventus di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...