Home > Berita Liga Spanyol > Mau Dibuang Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Mau Balikan Sama Mantan

Mau Dibuang Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Mau Balikan Sama Mantan

Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona sampai saat ini masih belum jelas. Griezmann diprediksi akan menjadi tumbal Barcelona demi bisa mempertahankan Lionel Messi. Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan kalau Barcelona masih mengandalkan Antoine Griezmann untuk mengisi salah satu pos di tim inti.

Walau begitu, Laporta juga mengatakan Barcelona tidak menutup kemungkinan untuk mendengar tawaran dari klub yang berminat dengan striker asal Prancis itu. Adapun Griezmann sendiri dikabarkan sudah mengungkapkan keinginannya andai dibuang oleh Barcelona. Griezmann hanya ingin kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Baca Juga : Presiden Barcelona Datang Membawa Kabar Mengenai Messi Dan Griezmann

Menurut laporan Diario Sport, Griezmann hanya ingin kembali ke Atletico Madrid kalau Barcelona memutuskan untuk menjualnya. Penyerang berusia 30 tahun ini pun dilaporkan sudah mengkomunikasikan keinginannya kepada pihak Barcelona. Adapun Barca sendiri mengetahui kalau Griezmann merupakan pemain yang diinginkan berbagai klub Eropa seperti Juventus dan Manchester City.

Tapi, rencana Barca untuk bernegosiasi dengan klub besar Eropa yang tertarik dengan Griezmann terhalang oleh keinginan pemain itu. Sementara itu, negosiasi Barcelona dengan Atletico Madrid diperkirakan akan berlangsung lama terutama setelah usaha . . . Gabung . . . barter yang gagal antara Griezmann dan Saul Niguez. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, bahkan menepis adanya negosiasi dengan Barcelona soal Griezmann.

“Tidak dalam hal ini, tapi dalam setiap negosiasi ada strategi. Tapi dalam kasus ini (dengan Barca) saya tidak tahu apakah ada negosiasi,” kata Cerezo.

Cerezo juga mengatakan kalau para penggemar Atletico Madrid kemungkinan akan sulit memaafkan Griezmann dan menerimanya kembali.

“Kami tidak tahu apakah dia akan melanjutkan di Barca. Baik saya maupun para penggemar tidak dapat berpikir apakah dia akan disukai atau tidak di sini,” katanya lagi.

Griezmann memutuskan pergi dari Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. Kepergian Griezmann ke Barcelona itu ternyata membuat para penggemar Los Rojiblancos kecewa. Akibatnya, Griezmann dicap sebagai pengkhianat karena pergi ke klub yang menjadi rival Atletico Madrid.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...