Home > Berita Liga Inggris > Matre ! Kritikan Pedas Legenda Liverpool Kepada Wijnaldum

Matre ! Kritikan Pedas Legenda Liverpool Kepada Wijnaldum

Inggris – Georginio Wijnaldum kini sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku kurang dicintai dan kurang dihargai kala berseragam Liverpool.Pernyataanya tersebut ditanggapi dengan komentar pedas oleh Jamie Carragher, legenda Liverpool.

Wijnaldum dikontrak di PSG selama tiga tahun hingga 2024. Gelandang tengah asal Belanda itu diyakini akan membuat lini tengah PSG makin kuat.

Informasi dari The Guardian, Georginio Wijnaldum sempat mengaku merasa kurang dicintai dan kurang dihargai Liverpool. Oleh sebab itu, dirinya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan bergabung ke PSG.

“Ada saat saya merasa kurang dicintai dan dihargai di sini (Liverpool),” ujarnya belum lama ini.

“Bukan dari tim atau pihak klub, tapi ada beberapa pihak lain. Tentu juga dari media sosial, ketika terjadi hal buruk saya disalahkan dan disuruh pergi,” lanjutnya.

Wijnaldum merasa dirinya sudah memberi yang terbaik di lapangan, dan terkadang dirinya justru tampil buruk dan tidak membantu tim.

“Ketika mereka menyalahkan saya, saya cuma berpikir wow apakah kalian tidak . . . Gabung . . . tahu apa yang telah saya lakukan selama ini,” terangnya.

“Setiap hari di sesi latihan saya selalu bekerja maksimal. Selama bertahun-tahun, Liverpool begitu berarti di hati saya,” tegasnya.

Pernyataan tersebut dikritik oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Melalui Twitternya, Carragher mengkomentari potongan wawancara Wijnaldum tersebut dengan pedas.

“Saya suka Gini tetapi itu tidak benar. Dia menginginkan lebih banyak uang, klub berkata tidak, itulah sepak bola!” tegasnya.

Wijnaldum bersama Liverpool selama lima tahun,dan sudah mengemas 237 penampilan di seluruh kompetisi dengan catatan 22 gol dan 16 assist.( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...