Home > Berita Liga Inggris > Mason Greenwood Yakin MU Akan Meraih Gelar Juara Di Musim 2021/22

Mason Greenwood Yakin MU Akan Meraih Gelar Juara Di Musim 2021/22

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood berharap timnya bisa memenangkan trofi juara menjelang digulirkannya musim 2021/22 nanti.

Mason Greenwood

Diketahui bahwa Manchester United sudah lama tidak memenangkan trofi juara, terahir kali mereka meraih trofi Liga Europa pada tahun 2017 silam.

Manchester United nyaris memenangkan trofi juara pada musim lalu, namun gagal di semi final Carabao Cup dan Final Liga Europa.

Greenwood tidak ingin puasa gelar ini berlangsung lebih lama dan ingin agar puasa gelar ini berakhir di musim baru ini, menurutnya MU sudah terlalu lama tidak memenangkan trofi juara. Dirinya menargetkan timnya menyudahi puasa ini di akhir musim nanti.

Baca juga : MU Pelit Tidak Pinjamkan Alex Telles Ke Jose Mourinho

“Kami harus memenangkan banyak trofi juara dan itu target . . . Gabung . . . yang ingin kami raih di akhir musim nanti,” ujar Greenwood kepada laman resmi
MU.

Saat ini Greenwood meyakini timnya sudah sangat dekat untuk meraih trofi juara, dirinya yakin peruntungan Setan Merah akan berubah di musim 2021/22.

“Di musim lalu, kami nyaris sekali memenangkan trofi juara. Saya berharap segalanya bakal jadi lebih baik di musim depan,” ujarnya.

Pada akhir pekan nanti Manchester United akan menggelar partai uji coba berhadapan dengan Derby County di Pride Park.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...