Home > Berita Liga Inggris > Mason Greenwood Tidak Sabar Berjumpa Dan Mendapatkan Saran Dari Wayne Rooney

Mason Greenwood Tidak Sabar Berjumpa Dan Mendapatkan Saran Dari Wayne Rooney

Manchester – Menjelang laga uji coba Manchester United melawan Derby County di akhir pekan ini, Mason Greenwood mengaku ingin mendapatkan saran dari manajer Derby County, Wayne Rooney.

Mason Greenwood

Manchester United akan menggelar pertandingan pra musim pertama mereka di akhir pekan ini dengan bertandang ke Pride Park untuk berhadapan dengan Derby County.

Wayne Rooney yang merupakan legenda MU, saat ini menangani Derby County dengan menjadi manajer permanen The Rams setelah ia membawa Derby lolos dari degradasi pada musim lalu ini.

Striker muda MU, Greenwood mengaku dirinya tidak sabar untuk berjumpa dengan Rooney dan meminta saran darinya.

“Jika saya ingin meminta saran dari legenda klub, maka saya akan meminta saran Wayne Rooney,” ujar Greenwood di laman resmi MU.

Rooney menjadi idola bagi Greenwood, dirinya menilai Rooney merupakan sosok yang luar biasa yang bisa diteladani agar ia bisa berkembang sebagai seorang striker.

“Wayne sudah meraih segalanya dan ia top scorer sepanjang masa klub ini. Ia . . . . . . sudah mencetak ratusan gol bagi United jadi saya ingin meminta sarannya,”

Greenwood mengaku ada satu tips yang ingin ia dapatkan dari Rooney.Dirinya ingin mengetahui resep Rooney untuk melewati bek lawan, dan ia ingin mengaplikasikan itu dalam permainannya.

“Saya ingin bertanya kepadanya bagaimana cara melewati adangan bek lawan, dan bagaimana cara membaca pertahanan lawan. Itu yang ingin saya pelajari darinya,” ujarnya.

Greenwood bakal jadi striker utama MU selama pra musim ini, dikarenakan Marcus Rashford dan Edinson Cavani masih berlibur pasca Euro 2020 dan Copa America 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...