Home > Berita Transfer Pemain > Masa Depan Griezmann Sekarang Bergantung Pada Keputusan Ronaldo

Masa Depan Griezmann Sekarang Bergantung Pada Keputusan Ronaldo

Pemain Antoine Griezmann kencang diberitakan akan menjadi pemain yang dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Barcelona butuh mengurangi pemain, terutama yang bergaji besar. Griezmann yang menerima gaji lebih dari 45 juta euro (sekitar Rp766,6 miliar) per tahun masuk ke kriteria ini.

Masalahnya, Barcelona kesulitan dalam mencari klub yang mau menampung Griezmann. Klub lama sang pemain, Atletico Madrid, sempat menjadi kandidat utama. Tapi, nilai transfer dan sejarah buruk Griezmann dan Atletico Madrid membuat negosiasi ini sulit menemui kata akhir. Fan Atletico Madrid disebut sulit memaafkan Griezmann yang membelot ke Barcelona meski musim sebelumnya berjanji untuk bertahan.

Setelah Atletico Madrid, Juventus sekarang masuk kandidat sebagai klub penampung Griezmann. Juventus tertarik dengan opsi meminjam Griezmann pada musim 2021-2022. Rencana ini baru terlaksana kalau megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah memutuskan soal masa depannya. Kontrak Ronaldo di . . . Gabung . . . Juventus masih tersisa hingga 30 Juli 2022.

Tapi, klub besar seperti Paris Saint-Germain sudah memonitor situasi Ronaldo sejak tahun ini. PSG sedang mencari penyerang baru setelah penyerang muda mereka, Kylian Mbappe, dirumorkan akan hengkang pada tahun depan. Kepergian Ronaldo akan meringankan beban pengeluaran gaji di Juventus. Dengan begitu, Juventus bisa lebih leluasa jika ingin mendatangkan pemain baru. Griezmann pun bisa mendapat rumah baru kalau skenario di atas terjadi.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...