Home > Berita Liga Inggris > Martin Keown : Solksjaer Tidak Pantas Dapat Kontrak Baru

Martin Keown : Solksjaer Tidak Pantas Dapat Kontrak Baru

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadi manajer Manchester United mulai Desember 2018, namun hingga kini masih belum ada trofi juara yang berhasil diraihnya. Martin Keown, eks pemain Arsenal, menilai saat ini Solskjaer mempunyai tekanan berat untuk membawa Setan Merah meraih gelar juara pada musim ini.

Sejauh ini prestasi terbaik Solksjaer adalah berhasil membawa MU pada posisi kedua klasemen akhir Premier League musim lalu dan menjadi runner-up di Liga Europa.

Solskjaer kembali melakukan belanja besar di bursa transfer musim ini usai meraih kegagalan asa musim lalu. Setan Merah belum lama ini berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut Keown, Solskjaer akan memiliki lebih banyak tekanan untuk bisa membawa Manchester United meraih trofi usai mendatangkan Sancho.

“Kita terbiasa melihat Manchester United memenangkan banyak hal,” kata Keown kepada talkSPORT.

“Ini hampir seperti kelahiran kembali Manchester United, tetapi berapa lama kita harus menunggu?

“Ya, konsistensi dan finis kedua di Premier League mungkin membuatnya mendapatkan kontrak baru, tetapi ketika sampai pada itu, Anda harus memiliki cara untuk menang.”

Solskjaer . . . Gabung . . . baru saja meneken kontrak baru di Old Trafford hingga Juni 2024 yang akan datang. Menurut Keown , Solksjaer tidak pantas mendapat kontrak baru.

Baca juga : Solskjaer : Pemain Senior Masih Belum Bisa Ikut Pramusim Kontra Brentford

“Jika kita melihat standar sebelumnya maka tidak,” lanjutnya.

“Saya merasa, ketika Anda melihatnya, dia beruntung masih ada di sana. Dia tahu standar yang sedang ditetapkan dan dia tidak bisa terus menderita kekecewaan, semifinal demi semifinal, sampai ke final.

“Saya pikir dia beruntung tapi ini adalah budaya Manchester United saat ini.”ujar Keown. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...