Home > Berita Liga Inggris > Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. Dirinya melaporkan bahwa para pemain tidak diam saja dengan keadaan Pogba mereka mencoba meyakinkan Pogba agar mau untuk bertahan di Old Trafford.

Kontrak Pogba dengan Setan Merah akan berakhir di musim panas tahun 2022 mendatang, sehingga sekarang dirinya sedang berada di ambang pintu keluar Manchester United. Dirumorkan PSG dalam beberapa hari terakhir cukup intensif dikaitkan dengan Pogba.

Laporan dari The Sun mengklaim bahwa para pemain MU tidak tinggal diam dengan situasi ini. Salah satu pemain mereka, Marcus Rashford mencoba untuk membujuk Pogba bertahan. Rashford dilaporkan belakangan ini aktif menghubungi Pogba.

Kemampuan Pogba yang di atas rata-rata, membuat Rashford meyakini bahwa Pogba masih sangat dibutuhkan agar MU bisa kembali berprestasi dibeberapa tahun ke depan.Selain itu Pogba juga sosok yang berpengaruh di ruang ganti MU.

Baca juga . . . Gabung . . . :Kegiatan Amal Marcus Rashford Dibilang Ajang Endorsement Oleh Media Politik

Menurut sumber yang sama mengklaim bahwa Pogba sejauh ini tidak mau buru-buru memutuskan masa depannya. Sejauh ini Pogba sudah menerima tawaran kontrak baru dari MU dan juga sudah mendapatkan draft kontrak yang ditawarkan PSG.

Sang gelandang dikabarkan ingin mendiskusikan tawaran-tawaran itu dengan keluarganya sebelum memutuskan pergi atau bertahan di MU.( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...