Home > Berita Bola > Bola Internasional > Marcos Rojo Terlibat Perkelahian Sampai Bawa Alat Pemadam Kebakaran Pada Laga Boca vs Atletic Mineiro

Marcos Rojo Terlibat Perkelahian Sampai Bawa Alat Pemadam Kebakaran Pada Laga Boca vs Atletic Mineiro

Marcos Rojo, Mantan bek Manchester United, terlibat keributan besar setelah pertandingan Atletico Mineiro lawan Boca Juniors, Selasa (20/07/2021). Boca Junior bertandang ke markas Atletico Mineiro di leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores.

Di leg pertama di Buenos Aires, kedua tim bermain imbang 0-0. Di leg itu Boca sempat mencetak gol. Tapi dianulir wasit usai melihat rekaman VAR.

Di leg kedua, Boca juga sempat mencetak gol lagi. Tapi lagi-lagi wasit tidak mengesahkannya setelah melihat VAR. Pada akhirnya Mineiro berhasil memenangi pertandingan itu setelah unggul di babak adu penalti.

Atmosfer pertandingan itu sangat panas. Kedua pemain dari Boca Juniors dan Atletico Mineiro sempat bentrok di atas lapangan. Bahkan ada sejumlah pelatih dari kedua kubu yang dikartu merah. Tapi keributan tidak berhenti sampai di situ. Setelah pertandingan, pemain Boca Juniors tidak menerima kekalahan itu. Mereka akhirnya berusaha untuk menghajar para pemain Atletico Mineiro di ruang ganti.

Aksi para pemain Boca Juniors itu berusaha ditahan oleh pihak kepolisian dan sekuriti stadion. Polisi bahkan harus menyemprot para pemain dengan semprotan merica hingga sejumlah pemain terlihat batuk-batuk dan muntah.

Setelah aksi serangannya gagal, para pemain Boca Juniors akhirnya melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan sejumlah fasilitas stadion, termasuk ruang ganti mereka sendiri.

Salah satu pemain yang kedapatan melakukan aksi itu adalah mantan bek Manchester United, Marcos Rojo. Bahkan ia sempat kedapatan hendak menyerang kubu Atletico Mineiro dengan alat pemadam kebakaran. Tapi, untungnya aksinya itu masih bisa dicegah staf dan rekannya sendiri. Aksinya itu sempat terekam pula oleh kamera CCTV stadion.

Akibat insiden penyerangan di markas Atletico Mineiro itu, sejumlah pemain dan pelatih Boca Juniors pun harus diangkut ke kantor polisi setempat. Mereka dimintai keterangan dan kemungkinan besar akan ada yang ditahan karena aksi kekerasan yang mereka lakukan.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...