Home > Berita Euro > Marco Motta Yakin Timnas Italia Bakal Lolos ke Final Euro 2020

Marco Motta Yakin Timnas Italia Bakal Lolos ke Final Euro 2020

Jakarta – Timnas Italia akan menghadapi Spanyol pada laga babak semifinal Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, bek asing Persija Jakarta yang juga mantan pemain Timnas Italia, Marco Motta, mengaku yakin Gli Azzurri bisa mengatasi Spanyol.

Menurut mantan pemain Juventus ini, Italia telah menunjukkan performa yang apik sejak matchday pertama Grup A Euro 2020 hingga menjadi juara grup dengan poin sempurna.

“Tentu saja, saya mengikuti dan menonton tim saya, Timnas Italia,” kata Marco Motta, Selasa (6/7/2021).

“Saya tentu mendukung mereka dan saya pikir mereka memainkan Euro 2020 yang luar biasa,” sambung Motta.

Meski demikian, Marco Motta juga menilai Timnas Spanyol bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Timnas Spanyol. Sebab, mereka adalah tim yang . . . Gabung . . . sangat bagus,” ucap Marco Motta.

Marco Motta menambahkan, Timnas Italia saat ini sedang dalam kondisi yang sangat baik, sehingga ia yakin Gli Azzurri akan lolos ke babak final Euro 2020.

“Menurut saya, saya pikir kekuatannya adalah tentang grup, karena mereka memiliki semangat yang luar biasa, chemistry yang luar biasa dan mereka bersama. Dan inilah pendapat saya yang bisa membuat perbedaan,” ucap Marco Motta.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...