Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya bersama tim Persib Bandung.

Marc Klok datang ke Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, sebagai tempat latihan tim Maung Bandung, pada Jumat (2/7/2021) sore, sekitar pukul 14.30 WIB.

Marc Klok langsung berbaur dengan pemain Persib lainnya untuk mulai menjalani sesi pemanasan dan peregangan.

Pada kesempatan itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan menu latihan lengkap kepada para pemain berupa teknik passing, heading, dribbling, dan shooting.

Setelah Marck Klok bergabung bersama di sesi latihan tim, Persib Bandung justru akan mengubah metode latihan mereka dengan menjalani latihan secara individual, mulai Sabtu (3/7/2021).

Baca juga : Gabung Persib Bandung, Marc Klok Jadi Pemain Termahal

Keputusan ini diambil demi mendukung langkah pemerintah untuk menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, demi menekan angka positif Covid-19 yang beberapa waktu belakangan ini . . . Gabung . . . meningkat kembali.

Sementara itu, Marc Klok sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung 30 Juni 2021 lalu.

Pemain terbaik di ajang turnamen Piala Menpora 2021 ini dikontrak selama empar tahun ke depan.

Marc Klok diyakini akan cepat beradaptasi bersama Persib Bandung karena kehadiran sosok pelatih Robert Alberts yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengannya di PSM Makassar.

Selain itu, di skuad Persib Bandung juga ada beberapa pemain berdarah Belanda, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion.

x

Check Also

Persib Akan Langsung Gelar Latihan Setelah PPKM Usai

Bandung – Persib Bandung direncanakan akan langsung menggelar latihan tim setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan ...