Home > Berita Liga Spanyol > Marcelo Memprediksikan Real Madrid Juara Musim Depan

Marcelo Memprediksikan Real Madrid Juara Musim Depan

Kapten baru Real Madrid Marcelo mengungkapkan keyakinannya kalau Los Blancos bisa meraih gelar juara pada musim depan. Marcelo mengambil alih jabatan kapten Real Madrid setelah kepergian Sergio Ramos. Bek asal Spanyol itu pergi ke PSG. Selama ini Marcelo sudah membantu Los Merengues meraih lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Tapi, mereka mengakhiri musim lalu dengan tangan hampa.

Zinedine Zidane pun akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Posisinya lalu digantikan oleh Carlo Ancelotti. Marcelo sangat termotivasi untuk memulai musim baru. Dia sangat yakin Real Madrid akan memenangkan sesuatu pada musim depan.

Baca Juga : Jadi Kapten Real Madrid, Marcelo Bangga

“Kami sadar kalau sangat sulit untuk melewati musim tanpa memenangkan gelar, tapi kami berjuang sampai akhir musim,” kata Marcelo di situs . . . Gabung . . . resmi klub.

“Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu. Kami sangat senang, kami masih ada pemain yang akan kembali dari tugas internasional atau berlibur, tapi kami sangat termotivasi untuk memulai musim.”

Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu setelah meninggalkan klub pada tahun 2015. Marcelo sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Ancelotti.

“Kami belajar darinya di setiap sesi latihan dan dia selalu mengobrol dengan kami,” katanya.

“Senang bisa berlatih dengannya dan staf pelatihnya lagi.”

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...