Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Brentford Di Laga Pramusim

Manchester United Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Brentford Di Laga Pramusim

Manchester – Laga uji coba yang berlangsung di Old Trafford berakhir dengan skor imbang. Manchester United ditahan imbang Brentford 2-2 pada laga yang berlangsung pada hari Kamis (29/7/2021) dini hari WIB.

manchester united vs brentford

Dalam laga tersebut Setan Merah tampil dengan dominan dan unggul terlebih dahulu. Usai unggul MU malah lengah dan membiarkan lawan menyamakan kedudukan dua kali pula.

Hasil laga tersebut tidak memuaskan untuk Setan Merah karena harus berakhir dengan skor imbang. Sekalipun berjalan imbang skuat MU menjalainnya sebagai pemanasan fisik untuk persiapan laga sebenarnya kedepan.

Setan Merah akan menjalani laga uji coba lainnya kontra Preston pada Sabtu (31/7/2021) mendatang,

Pada awal babak pertama, MU tampil lebih menyerang dan lebih menguasai bola. MU tampak bermain semaksimal mungkin meskipun hanya untuk laga pramusim.

Anthony Elanga membawa MU unggul terlebih dahulu di menit ke-12. Berselang 8 menit kemudian, Brentford berhasil mengejar ketinggalan melalui Shandon Baptiste di menit ke-20.Babak pertama berakhir dengan skor imbang untuk kedua tim 1-1.

Baca juga : MU Akhirnya Tidak Terlalu Ngebet Paul Pogba Untuk Bertahan

Ole Gunnar . . . Gabung . . . Solskjaer membuat rotasi besar-besaran untuk membagi menit bermain.Pada babak kedua, MU kembali unggul usai gol luar biasa yang diciptakan oleh Andreas Perreira. Dia melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membuat skor berubah jadi 2-1 di menit ke-50.

Keunggulan tersebut membuat skuad MU lengah, dan membuat tim lawan menyusul kembali pada menit ke-77. Bryan Mbeumo membawa Brentford menyamakan kedudukan usai menaklukkan Diogo Dalot dalam perebutan bola.

Menjelang babak kedua usai tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim, pertandingan berakhir dengan skor 2-2 imbang untuk kedua tim.

Susunan pemain Manchester United
Starting XI: Heaton; Williams, Tuanzebe, Mengi, Wan-Bissaka; Matic, Perreira; Lingard, Greenwood, Mata; Elanga

Subs: Dalot, James, Pellistri, Mejbri, Garner, Van de Beek. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...