Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Manchester City Tetap Kejar Harry Kane, Walau Ada Griezmann Yang Lebih Murah

Manchester City Tetap Kejar Harry Kane, Walau Ada Griezmann Yang Lebih Murah

Manchester City, Klub kaya raya Premier League, dikabarkan tetap memilih untuk mengejar Harry Kane walau sekarang ada opsi Antoine Griezmann yang berharga lebih murah. Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut kalau Manchester City tertarik untuk menggaet Griezmann, penyerang yang sepertinya bakal dilepas Barcelona pada musim panas ini.

Barcelona saat ini masih mengusahakan pemotongan gaji dan menjual beberapa pemain. Langkah ini perlu untuk menyesuaikan beban gaji dengan salary cap La Liga. Menjual Griezmann adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan Blaugrana. Walau begitu, sekarang seperti dilansir The Sun, manajer Manchester City, Pep Guardiola kelihatannya masih lebih memilih untuk merekrut Kane ketimbang Griezmann.

Baca Juga : Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Seperti diketahui, Manchester City memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang habis kontrak dan sekarang sudah bergabung ke Barcelona. Kane pun diklaim . . . Gabung . . . menjadi target utama City. Bahkan, City kabarnya siap membayar sampai 150 juta poundsterling kepada Tottenham demi mendapatkan penyerang internasional Inggris itu.

Selain Kane, Manchester City bisa juga akan bergerak serius untuk mencoba membawa Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Sama seperti Kane, Haaland juga memiliki banderol yang sangat mahal untuk saat ini. Tapi, nilai jual sang bomber akan turun menjadi 75 juta euro pada tahun depan. Menarik dinanti siapakah striker yang akhirnya direkrut Manchester City pada jendela transfer musim panas ini yang masih akan dibuka sampai akhir Agustus mendatang.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...