Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal tersebut tidak berjalan muluas karena Tottenham bersikeras tidak akan menjual Kane.

harry-kane-

Kane sejak akhir musim 2020/21 lalu dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham untuk bergabung dengan tim top yang bisa memaksimalkan potensinya.

Man City yang sedang mencari striker dikabarkan ingin menampungnya, dan dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana, tapi ditolak keras oleh Spurs. Karenanya Man City butuh bantuan dari pihak Kane. Transfer tersebut bisa menjadi win-win solution bagi Man City dan Kane.

Kane sendiri harus bergerak agar keinginannya tercapai, dirinya harus mengajukan permintaan transfer untuk mendesak posisi Spurs.

Jika sudah maka Man City bisa membantu karena ada 3 pemain yang mungkin bisa membantu merayu Kane: Kyle Walker, John Stones,d an Raheem Sterling.

Ketiga pemain tersebut baru saja berjuang . . . Gabung . . . bersama-sama dengan Kane di Euro 2020. Hubungan profesional dan pertemanan mereka tampak sangat baik.

Kane bisa mewujudkan ambisi meraih trofi bersama dengan Man City, satu hal yang tidak pernah dia rasakan selama membela Spurs.

Man City bisa memberinya wadah yang lebih besar untuk mengembangkan diri. Ada Pep Guardiola, salah satu pelatih terbaik di dunia, yang mungkin bisa mengembangkan potensi Kane lebih jauh lagi.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...