Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Juga Tertarik Untuk Mendapatkan Cristian Romero

Manchester City Juga Tertarik Untuk Mendapatkan Cristian Romero

Manchester – Cristian Romero merupakan pemain Juventus yang saat ini menjadi incaran beberapa klub besar. Baru-baru ini Manchester City dikabarkan ikut terjun dalam perburuanya di musim panas ini.

Cristian Romero

Saat ini Romero sedang dipinjamkan oleh Bianconeri ke Atalanta selama dua tahun. Atalanta punya opsi untuk bisa mempermanenkan bek Argentina itu pada tahun depan.

Bersama Atlanta, Romero tampil impresif dan berhasil membawa Atlanta berada di posisi ketiga klasemen Serie A 2020-21.

Tidak perlu menunggu lama penampilannya yang gemilang tersebut membuatnya menjadi incaran sejumlah klub Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Dan kini muncul pesaing baru yaitu Manchester City.

Bersumber dari Calciomercato, yang mengklaim Man City saat ini terus memonitor situasi Romero. Namun, Man City tidak hanya bersaing dengan Man United, karena dikabarkan ada klub Premier League . . . Gabung . . . lain yaitu Tottenham yang juga tertarik dengan jasanya.

Tetapi Atlanta tidak berniat melepasnya, sehingga akan mempersulit Manchester City maupun Manchester United untuk bisa memboyong Cristian Romero.

Dikabarkan Atalanta sudah siap menebus biaya transfer Romero pada Juventus yang dikabarkan hanya perlu menyetor dana sekitar 16 juta euro saja.

Keterlibatan Cristian Romero dalam kemenangan Argentina di final Copa America 2021,sejatinya bisa menaikan harganya pada saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...