Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Ingin Datangkan Bek Mahal Nuno Mendes

Manchester City Ingin Datangkan Bek Mahal Nuno Mendes

Manchester – Saat ini Manchester City sedang berburu bek sayap untuk memperkuat timnya. Kabar terbaru melaporkan bahwa The Citizens tertarik mendatangkan bek kiri milik Sporting Lisbon, Nuno Mendes.

Nuno Mendes

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyatakan untuk mendapatkannya City harus siap mengeluarkan dana yang tidak sedikit, yaitu setara hampir Rp1 triliun seperti yang ditulis di akun Twitter pribadinya.

Pemain muda yang masih berusia 19 tahun tersebut, diperkirakan akan menjadi prospek cerah bagi masa depan City. Namun saat ini mahar transfer tersebut menghalangi City untuk mendapatkan jasanya karena dinilai terlalu mahal.

“Manchester City tertarik untuk mendapatkan Nuno Mendes, yang dianggap sebagai bintang bek kiri di masa depan. Namun petinggi City tak berniat membayar penuh harga 50 juta euro untuk Sporting Lisbon,” cuit Fabrizio Romano.

“Sporting Lisbon tidak menerima proposal apa pun senilai 30 juta euro. Jadi persaingan masih terbuka lebar,” tambahnya, Senin . . . Gabung . . . (19/07/21).

Manchester City mempunyai pesaing untuk jasa Mendes karena Juventus dan AC Milan dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Nuno Medes.Karena gaya bermainnya yang seperti bek legenda asal Brasil Ronaldino.

Nuno Mendes mempunyai kemampuan yang mumpuni karena dirinya mempunyai pengalaman bermain sepak bola jalanan atau Street Football yang identik dengan skill-skill olah bola menawan.

Hal tersebut membuat Nuno Mendes menjadi incaran tim elit sekelas Mancheser City, Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini.

(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...