Home > Berita Liga Inggris > Manajer Baru Tottenham Bantah Kepergian Harry Kane Dari Timnya

Manajer Baru Tottenham Bantah Kepergian Harry Kane Dari Timnya

Inggris – Nuno Espirito Santo yang menjadi manajer baru Tottenham membantah dengan tegas kabar hengkangnya striker andalan timnya, Harry Kane di musim panas ini.

haary kane

Kane sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi.

Sejumlah klub top Inggris diantaranya Chelsea dan Manchester United dikabarkan siap mendaptakan jasanya di musim panas ini.

Espirito Santo menegaskan akan segera mengajak Kane berbicara ketika dia kembali dari liburan ,dalam konferensi pers perdananya sebagai manajer Spurs.

“Harry adalah pemain kami. Titik. Tidak perlu membicarakan hal lain. Sekarang adalah waktu baginya untuk memulihkan energinya. Ketika dia datang lagi, kita akan punya waktu untuk mengobrol dengan baik,” tegas Espirito Santo seperti dikutip Daily Mail.

“Sekarang dia harus mempersiapkan apa yang akan datang, saya menantikan dia bergabung dengan grup,” tambahnya.

“Saya senang bekerja dengan semua pemain. Yang terbaik adalah bekerja dengan para pemain terbaik di sekitar dan Harry adalah salah satunya.” tukasnya.

Espirito Santo juga memuji . . . Gabung . . . kualitas Kane dalam membobol gawang lawan, dirinya ingin menjadikan Kane sebagai elemen penting dalam usaha mewujudkan ambisinya bersama dengan Tottenham.

“Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, itu mengatakan semuanya. Saya tak punya keraguan,” tutur Espirito Santo.

“Saya tidak ragu. Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik dan ketika dia tiba dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik, dan kita sangat ambisius,” imbuhnya.

“Kami adalah orang-orang yang ambisius, kami ingin melakukannya dengan baik dan kami mengandalkan Harry.” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...