Home > Berita Transfer Pemain > Man City Tidak Rela Keluar Uang 160 Juta Pound Untuk Bayar Kane

Man City Tidak Rela Keluar Uang 160 Juta Pound Untuk Bayar Kane

Inggris – Harry Kane akhir-akhir ini dikaitkan dengan Manchester City. Santer diberitakan bahwa Man City akan memboyong Kane.Namun, hingga kini dikabarkan Man City masih belum menyetujui nilai kontrak Kane yang dibanderol Tottenham Hotspur, senilai 160 juta paun atau Rp3,2 triliun.

Man City dikabarkan belum siap untuk membelanjakan uang sebanyak itu bagi pemain mana pun. Sebuah sumber memberitakan pada Kamis malam bahwa Man City bersedia membayar 160 juta paun untuk memboyong Kane ke Stadion Etihad pada musim panas ini.

berita dari Manchester Evening News,mengklaim bahwa Man. City menyangkal berita tersebut dan menilainya hanya omong kosong, karena mereka tidak akan pernah siap untuk menghabiskan uang sebanyak itu untuk satu pemain.

Tetapi sumber tersebut menyebutkan bahwa Kane tetap menjadi target untuk tim Pep Guardiola, tetapi kesepakatan bisa sulit dilakukan musim panas ini karena biaya transfer.

Sebelumnya, pihak . . . Gabung . . . Tottenham Hotspur dengan tegas menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk melepas Kane pada musim ini,dan membadrol dengan harga yang mahal merupakan salah satu usaha mereka untuk memagari Kane.

Harry Kane telah mencetak 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi, namun sayang masih belum ada trofi yang berhasil diraihnya.Sebelumnya juga ada Chelsea dan Manchester United yang dikaitkan dengan kapten Timnas Inggris tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...