Home > Berita Liga Spanyol > Mampir di Barcelona, Messi Santai Bareng Luis Suarez

Mampir di Barcelona, Messi Santai Bareng Luis Suarez

Lionel Messi berstatus sebagai pengangguran alias tidak punya klub setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Barcelona meyakini kalau Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou dan menandatangani kesepakatan baru. Tapi, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi soal masa depan Lionel Messi bersama Barcelona.

Messi dan Barcelona dikabarkan masih bernegosiasi untuk kontrak baru sang pemain. Pada Rabu (29/7/2021), Messi dilaporkan muncul di Barcelona setelah berlibur di Florida, Miami, Amerika Serikat. Tapi, kedatangannya di Barcelona bukan untuk mengurus kontrak, melainkan hanya menumpang lewat sebelum melanjutkan menikmati waktu menganggurnya bersama Luis Suarez.

Baca Juga : Presiden LaLiga: Apapun Alasannya Messi Tidak Boleh Pindah

Menurut laporan Football Espana, Messi hanya menghabiskan waktu satu hari di Barcelona sebelum melanjutkan perjalanan pada Kamis (30/7/2021). Tujuan La Pulga selanjutnya adalah Ibiza, sebuah kota di Spanyol yang terletak di Pulau Ibiza, Kepulauan Balearik. Dia berangkat tidak hanya dengan keluarganya, tapi juga dengan keluarga Luis Suarez.

Seperti diketahui, hubungan antara Messi dan Suarez masih terjalin dengan baik meski keduanya tidak lagi berada dalam tim yang sama. Blaugrana dan Suarez memilih untuk berpisah . . . Gabung . . . setelah enam tahun yang gemilang, memungkinkan dia untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Keputusan Barcelona untuk mendepak Suarez ini pun sempat membuat Messi geram.

Kepergian Suarez sekaligus mengakhiri era emas bagi Barca, di mana duetnya dengan Messi menghasilkan empat gelar liga dan treble (Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey) pada 2015. Selain menikmati kesuksesan besar di lapangan, pasangan dan keluarga Suarez serta Messi juga sering berlibur bersama. Sesaat sebelum Suarez berhasil merebut gelar Liga Spanyol bersama Atletico Madrid, Messi bahkan sengaja mendatangi sahabatnya itu untuk makan bareng.

Messi bertemu dengan Suarez di sebuah restoran Italia bernama Numa Pompilio di Madrid. Messi dan Suarez datang bersama dengan istri mereka masing-masing, Antonella Rocuzzo dan Sofia Balbi, yang juga merupakan teman baik.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...