Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Berharap Pada Trio Brasil Untuk Liga 1 2021/22

Madura United Berharap Pada Trio Brasil Untuk Liga 1 2021/22

Bangkalan – Hingga sejauh ini, persiapan Madura United menjelang kompetisi Liga 1 2021/22 terus dilakukan. Mulai dari melakukan latihan rutin, menggelar laga uji coba, hingga mendatangkan pemain baru, termasuk pemain asing.

Laskar Sape Kerrab sudah memiliki empat peman asing, dimana tiga di antaranya berasal dari Brasil.

Selain Jaimerson dan Jaja yang tampil impresif di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Madura United juga mendatangkan mantan penyerang Barito Putera, Rafael Silva.

Rafael Silva direkrut untuk menggantikan posisi Bruno Lopes yang dinilai gagal menunjukkan performa yang diharapkan saat bermain di Piala Menpora 2021.

Kehadiran Rafael Silva diharapkan mampu menambah variasi serangan dengan kemampuannya dalam memanfaatkan bola-bola atas.

Untuk Jaimerson, pelatih Rahmad Darmawan masih memberikan kepercayaan kepadanya menjaga gawang Madura United meski ia sudah kebobolan sebanyak lima gol di Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Jaja terbilang mampu tampil eksplosif di lini tengah meski . . . Gabung . . . ini merupakan pengalaman pertamanya bermain di Indonesia.

Madura United berharap trio Brasil ini mampu mengangkat prestasi Laskar Sape Kerrab yang memasang target juara untuk Liga 1 2021/22 mendatang.

Selain trio Brasil di atas, Madura United juga memiliki gelandang asal Australia, Jacob Pepper, yang memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Jacob Pepper memiliki kemampuan mendistribusikan bola ke seluruh penjuru lapangan, sehingga bisa menjadi jalan keluar bila Madura United mendapatkan tekanan dari tim lawan.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...