Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Siap Ikhlaskan Jual Isco, AC Milan Senang Bukan Main

Madrid Siap Ikhlaskan Jual Isco, AC Milan Senang Bukan Main

Real Madrid, Raksasa La Liga dikabarkan sudah pasti akan melepas Isco pada musim panas ini dan itu jadi kabar baik bagi AC Milan. Isco sudah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak tahun 2013 silam. Tapi ia kesulitan mendapat jatah bermain sebagai starter secara reguler.

Kesempatan bermainnya makin berkurang dalam beberapa musim terakhir. Ia pun tidak sering bermain penuh selama 90 menit. Isco pun disebut akan dijual pada musim panas ini. Apalagi kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga : Tinggal Sedikit Lagi Kesepakatan MU-Real Madrid Terjadi Untuk Transfer Varane

Tapi ada secercah harapan bagi Isco untuk terus bertahan di Real Madrid. Hal itu tidak lepas dari kehadiran Carlo Ancelotti. Pemain 29 tahun itu berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak di era Ancelotti. Tapi ternyata Isco hanya bisa bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, Madrid tetap bersikeras ingin melepasnya pada musim panas ini. Kabar itu dilansir oleh AS. Madrid tentu tidak ingin melepasnya musim depan karena mereka tak . . . Gabung . . . akan bisa mendapat uang sepeser pun. Isco pun diuangkan agar Los Blancos mendapat asupan dana segar yang sangat mereka butuhkan sekarang ini.

Di sisi lain, laporan itu juga mengklaim Isco siap cabut dari Madrid. Ia ingin bisa bermain secara reguler agar bisa mendapat tempat di Timnas Spanyol yang bermain di Piala Dunia 2022.

Kabar ini tentu menjadi kabar baik bagi AC Milan. Pasalnya mereka sebelumnya dikabarkan mengincar Isco. Milan mengincar Isco setelah ditinggalkan Hakan Calhanoglu. Isco menjadi alternatif Rossoneri setelah beberapa pemain incarannya gagal digaet ke San Siro. Tapi AC Milan kemungkinan tidak bisa mengejar Isco dengan tenang. Pasalnya kabarnya ia juga diincar oleh Arsenal dan Tottenham.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...