Home > Berita Liga Inggris > Maap Chelsea, Robert Lewandowski Tidak Akan Kemana-Mana

Maap Chelsea, Robert Lewandowski Tidak Akan Kemana-Mana

London – Chelsea dikabarkan sedang berburu striker baru, nama Robert Lewandowski dikabarkan menjadi incaran mereka.Namun keinginan mereka untuk mendatangkannya menemui jalan buntu, karena sang striker dipastikan takkan cabut dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Robert Lewandowski

The Blues saat ini sedang fokus kepada lini depan mereka karena Timo Werner dan Tammy Abraham masih belum bisa dijadikan tumpuan. Dikabarkan Abraham berkeinginan untuk pindah ke klub lain karena minimnya jatah tampil di Stamford Bridge.

Sebelumnya Chelsea sempat dihubungkan dengan Erling Haaland, namun sang pemain dipatok dengan harga sangat mahal sebagai upaya dari Borussia Dortmund untuk memagari sang pemain. Begitu juga dengan striker lain seperti Romelu Lukaku. Chelsea dikabarkan telah menyediakan dana sebesar 130 juta euro untuknya, tapi ditolak oleh Inter Milan.

Salah satu pilihan lainnya adalah merekrut pemain yang sudah berumur dan Robert Lewandowski masuk kedalam daftar tersebut. Sang pemain sudah mencetak 48 gol pada musim lalu bersama Bayern Munchen.

Namun, Chelsea harus kembali mengubur mimpi mereka karena keinginan untuk memiliki Lewandowski di lini depan takkan terwujud karena Munchen enggan melepasnya.

“Pertama-tama, menurut . . . Gabung . . . saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Kami sangat senang bisa memilikinya di dalam tim kami,” kata presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, kepada Goal International.

“Dia masih memiliki sisa dua tahun di kontraknya. Dia sudah pasti akan memainkan kedua tahun itu di Bayern Munchen,” lanjutnya.

Heiner percaya bahwa rencana Bayern Munchen sejalan dengan isi hati Lewandowski. Bahwa sang pemain berniat menghormati klub dengan menjalani sisa kontrak dua tahun bersama Die Bavarians.

“Saya sudah mengatakannya beberapa pekan yang lalu – saya bisa membayangkan dia bertahan bersama kami lebih lama lagi,” kata Heiner menambahkan.

“Dia bakalan menghormati kontraknya. Dia sudah pasti akan bermain selama dua musim lagi di sini, di Bayern Munchen,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...