Home > Berita Liga Inggris > Lukas Nmecha : Man City Sudah Mendapatkan Striker Top

Lukas Nmecha : Man City Sudah Mendapatkan Striker Top

Manchester – Lukas Nmecha, eks penyerang Manchester City membuka suara mengenai alasan dibalik keputusannya meninggalkan Man City. Menurutnya Pep Guardiola telah mendapatkan striker papan atas.

Lukas Nmecha

Saat ini Manchester City dikabarkan sedang mencari striker papan atas sebagai pengganti Sergio Aguero. Leonel Messi dan Harry Kane sempat dikaitkan dengan Man City .

Begitu peluang Man City untuk mendatangkan Messi menipis, nama Harry Kane Muncul sebagai alternatifnya, namun belakangan ini Man City juga dihubungkan dengan Griezmann.

Nmecha kini telah bergabung dengan Wolfsburg, dirinya direkrut dengan harga €8 juta dari klub yang dulu pernah meminjamnya pada paruh pertama musim 2019/20.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut baru dua kali bermain di tim senior sejak dipromosikan pada 2017,selanjutnya dirinya dipinjamkan ke Preston North End, Wolfsburg, Middlesbrough, dan Anderlecht.

“Saya sebetulnya masih memiliki kontrak satu tahun bersama Man City,” ucap Nmecha kepada Kicker, . . . Gabung . . . Kamis (22/7).

“Mereka telah mendapatkan striker top lainnya. Jadi, saya tidak berpikir saya punya peluang yang bagus di sana,” tambah pemain timnas U-21 Jerman itu.

Sepeninggal Aguero ke Barcelona sejumlah nama striker papan atas sudah dikaitkan dengan Man City. Harry Kane merupakan salah satu nama penyerang yang lagi naik daun yang dikaitkan dengan City. Kemudian ketika kesempatan mendatangkan Lionel Messi menipis, City dikaitkan dengan Antoine Griezmann penyerang Barcelona yang lain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...