Home > Berita Liga Spanyol > Luka Jovic Minta Dijual Karena Waktu Bermain di Madrid Minim

Luka Jovic Minta Dijual Karena Waktu Bermain di Madrid Minim

Luka Jovic baru saja kembali ke pelukan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Sebelumnya Luka Jovic melewati paruh kedua musim 2020-2021 di Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. Sekarang, Luka Jovic sedang berada dalam rombongan skuad Real Madrid yang bersiap untuk musim 2021-2022.

Luka Jovic, yang didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019, kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Los Blancos sejak pertama tiba di ibu kota Spanyol.

Itu juga alasan mengapa Real Madrid mengembalikan Luka Jovic ke klub lamanya Januari lalu dengan status pinjaman. Pemain yang berposisi sebagai striker itu pun sadar bahwa dia kesulitan beradaptasi sehingga jarang mendapat kesempatan bermain di Real Madrid.

Baca Juga : Luka Jovic Akan Bertahan Atau Kembali Dipinjamkan Real Madrid

Baru-baru ini, Jovic mengeluhkan hal itu. Jovic mengatakan kalau selama di Real Madrid, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang lapangan. Akibatnya, Jovic pun mengindikasikan ingin pergi lagi dari Real Madrid demi bisa menunjukkan bahwa dirinya masih pemain yang layak diperhitungkan.

“Prioritas saya adalah berada di liga yang berkualitas dan bermain,” kata Jovic seperti dikutip dari Marca.

“Setelah melewati banyak waktu di luar lapangan daripada di dalamnya, kalau saya pergi, saya ingin berada di tempat di mana mereka cukup mengenali kualitas . . . Gabung . . . saya.”

“Saya juga ingin klub yang membuat saya konsisten berada di sebelas pertama,” kata Jovic menambahkan.

Walau begitu, Jovic belum sepenuhnya menyerah dengan kesempatan bermain di Real Madrid. Striker asal Serbia itu mengaku akan mengusahakan segalanya agar bisa mengesankan pelatih barunya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Saya tahu tujuan saya,” kata Jovic.

“Saya mencoba untuk meninggalkan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik.”

“Dua musim terakhir bisa lebih baik, tapi banyak yang sudah terjadi.”

“Saya ingin semuanya menjadi lebih baik pada akhirnya, sebab saya datang ke Real Madrid bukan karena kebetulan.”

“Saya tidak berbicara dengan Ancelotti tentang situasi saya, tapi saya harus memberikan segalanya dan bersiap sebaik mungkin untuk musim baru.”

“Anda tidak bisa kehilangan apa pun dengan berada di Real Madrid. Anda hanya bisa menang. Anda bermain dengan pemain terbaik di dunia dan itu adalah klub yang hebat.”

“Anda tidak bisa menyerah dengan berada di tim seperti ini,” kata pemain berusia 23 tahun itu menegaskan.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...