Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Lorenzo Insigne Diperebutkan Barcelona Dan Tottenham

Lorenzo Insigne Diperebutkan Barcelona Dan Tottenham

Sarri : “Insigne Adalah Pemain Italia Terbaik Saat Ini"

Dua klub top Eropa, Barcelona dan Tottenham dikabarkan sedang berusaha membawa penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne pada jendela transfer musim panas ini. Insigne tampil impresif bersama Italia di pentas Euro 2020 kali in. Sejauh ini pemain 30 tahun itu sudah menyumbang dua gol bagi Gli Azzurri, termasuk gol indah ke gawang Belgia di perempat final. Bagusnya penampilan Insigne pun kabarnya membuat namanya langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas benua biru.

Kontrak Insigne bersama Napoli akan berakhir pada tahun depan. Tapi, sampai sekarang belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak. Dilansir Corriere dello Sport, Barcelona dan Tottenham pun ingin memanfaatkan situasi ini dengan menghubungi agen Insigne, menanyakan soal ketersediaan sang pemain di bursa transfer.

Walau begitu, sejauh ini masih belum ada negosiasi yang diadakan antara Barcelona . . . Gabung . . . dan Spurs dengan agen Insigne perihal kemungkinan terjadinya transfer. Sampai sekarang, Insigne masih tidak mau meneken kontrak baru di Napoli karena ia menginginkan adanya kenaikan gaji dari 5 juta euro per tahun yang sekarang ia dapatkan.

Di sisi lain, Napoli sejatinya berharap agar Insigne menurunkan nilai gajinya karena situasi keuangan klub yang terdampak oleh pandemi. Baru-baru ini, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memberikan pujian terhadap performa Insigne di Euro 2020.

“Dia mencetak gol fantastis melawan Belgia, dia selalu fokus dan sangat efisien.”

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...