Home > Berita Liga Inggris > Liverpool vs Mainz 1-0, Kemenangan Pertama Dalam Laga Uji Coba Pramusim

Liverpool vs Mainz 1-0, Kemenangan Pertama Dalam Laga Uji Coba Pramusim

Inggris – Akhirnya Liverpool mendapatkan hasil positif dalam laga uji cobanya. Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra Mainz 05 yang merupakan klub Jerman. Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 , meskipun melalui gol bunuh diri pemain lawan.

liverpool vs mainz

Laga persahabatan Liverpool vs Mainz 05 digelar di Untersberg-Arena, Austria, Jumat (23/7/2021). Sepanjang pertandingan berlangsung Liverpool lebih mendominasi dalam penguasaan bola.

Pada babak pertama, Liverpool melepaskan delapan tembakan (1 on target) dan menguasai bola 55 persen. Adapun Mainz 05 melakukan 5 kali tendangan percobaan, dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Liverpool kesulitan membongkar pertahanan Mainz 05 hingga babak pertama usai dengan skor kacamata 0-0.

Pada babak kedua, Liverpool tidak tetap tampil menyerang. Mainz 05 juga beberapa kali tampak mengancam gawang The Reds dari set piece dan tendangan sudut.

Pada Menit ke-85 , gol tercipta untuk Liverpool, bola crossing Owen Beck dari sisi kiri ke kotak penalti salah diantisipasi Luca Killan dan justru masuk ke gawang sendiri.

Liverpool unggul 1-0 dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. . . . Gabung . . . Liverpool menang atas Mainz 05, klub yang juga pernah dilatih Juergen Klopp.

Baca juga : Lima Pemain Akan Dijual Liverpool Untuk Tambahan Dana Belanja

Kemenangan tersebut adalah yang pertama di ajang uji coba pra-musim.Dalam laga sebelumnya Liverpool ditahan imbang Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart dengan skor 1-1 di masing-masing laga.

Susunan Pemain:

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Konstantinos Tsimikas, Joel Matip, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Naby Keita, James Milner, Harvey Elliott; Sadio Mane, Alex Oxlade-Chamberlain, Mohamed Salah.

Mainz 05: Robin Zentner; David Nemeth, Alexander Hack, Moussa Niakhate; Daniel Brosinski, Merveile Papela, Dominik Kohr, Jean-Paul Boetius, Aaron Caricol; Ben Bobzen, Paul Nebel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...