Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Kalah Tipis Dari Hertha Berlin 3-4 Dalam Laga Pramusim

Liverpool Kalah Tipis Dari Hertha Berlin 3-4 Dalam Laga Pramusim

Inggris – Liverpool menjalani laga pramusimnya bertemu dengan Hertha Berlin yang digelar di Tivoli Stadion Tirol, Jumat (30/7/2021) dini hari WIB.Dalam laga tersebut Liverpool harus mengaku kalah dari klub Bundesliga tersebut dengan skor akhir 3-4.

liverpool vs herta

Santiago Ascacibar dan Suat Serdar membuat Hertha Berlin unggul terlebih dahulu,kemudian Liverpool menyusul melalui gol dari Sadio Mane dan Takumi Minamino.

Pada babak kedua, Stevan Jovetic pemain baru Hertha baru dimasukkan dan mengacaukan pertahanan Liverpool. Jovetic pun mencetak dua gol ke gawang The Reds dan hanya sekali dibalas Liverpool lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain.

Terlihat Virgil van Dijk dan Joe Gomez dalam laga ini meskipun mereka mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Pertahanan Hertha sangat sulit untuk ditembus skuad Liverpool yang terus tampil menyerang, dan malah membuat Liverpool kebobolan dua gol.

Setelah Ascacibar membobol gawang Caoimhin Kelleher lewat sebuah skema set piece di menit ke-21, Serdar sukses menggandakan keunggulan berkat tembakan voli keras dari sudut sempit pada menit ke-31

Baca juga :Kenapa Liverpool Tidak Pilih Datangkan Varane Daripada Ibrahima Konate

Mane sukses memperkecil kedudukan lima menit kemudian, usai menerima umpan Kostas Tsimikas, percobaan pertama Mane masih mengenai bek lawan, bola rebound . . . Gabung . . . pun dicocor pemain asal Senegal itu menjadi gol.

Liverpool akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol Minamino pada menit ke-42. pemain asal Jepang itu sukses membobol gawang usai mendapatkan umpan backheel dari Mohamed Salah.

Pada babak kedua Hertha memasukkan Jovetic yang baru direkrut dari AS Monaco yang sukses mencetak dua gol ke gawang Liverpool yang digawangi Adrian, masing-masing pada menit ke-66 dan 80.

Oxlade-Chamberlain pada menit ke-88 mengejar ketinggalan dan menghasilkan gol untuk Liverpool. Babak kedua berakhir dan Liverpool tidak bisa mengejar keringgalan alagi hingga harus menyerah dengan skor 3-4.

Susunan Pemain Liverpool
Kelleher (Adrian 46′), Alexander-Arnold (Neco Williams 63′), Konate (Rhys Williams 46′ (Gomez 69′)), Matip (Phillips 46′ (Van Dijk 69′)), Tsimikas (Robertson 46′), Milner (Morton 63′), Keita (Clarkson 63′), Elliott (Jones 46′), Mane (Gordon 63′), Salah (Jota 63′), Minamino (Oxlade-Chamberlain 46′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...