Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Harus Ke Pengadilan Untuk Pemain Belia Ini

Liverpool Harus Ke Pengadilan Untuk Pemain Belia Ini

Inggris – Bobby Clark merupakan pemain muda yang masih berusia 16 tahun, dan dikabarkan menjadi rebutan antara 3 klub besar Inggris. Kabar terbaru adalah Liverpool dikabarkan mengalahkan Manchester United dan Chelsea dalam perburuan tanda tangan wonderkid Newcastle tersebut.

bobby clark

Clark merupakan putra dari legenda Newcastle, Lee Clark, saat melakoni debut untuk tim U-18 perfomanya membuat publik terkagum di usia 14 tahun.

Diprediksi Clark memiliki masa depan yang sangat cerah, dan kini pemain berposisi sayap itu diklaim akan merapat ke Liverpool.

Laporan dari Goal UK, Liverpool kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Newcastle untuk merekrut Clark pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, Clark tidak akan langsung masuk tim utama Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Pemain yang memperkuat Inggris di level junior itu lebih dulu akan dimasukkan tim The Reds U-18. Jika sukses Clark akan mendapat kesempatan . . . Gabung . . . untuk naik level ke tim U-23, bahkan bisa jadi akan menembus skuad utama The Reds.

Baca juga : Liverpool Sanggupi Keinginan Gaji Pemain AC Milan Ini

Menurut kabar Liverpool harus membayar biaya kompensasi kepada Newcastle karena Clark masih berada di bawah usia untuk direkrut secara profesional.

Bila tidak tercapai kesepakatan mengenai besarnya nilai biaya kompensasi, maka kasus kepindahan Clark ini bakal diselesaikan lewat pengadilan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...