Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Bisa Beli 3 Pemain Ini Dari Klub Yang Terdegradasi

Liverpool Bisa Beli 3 Pemain Ini Dari Klub Yang Terdegradasi

Inggris – Usai kepergian Georginio Wijnaldum, Liverpool dikabarkan masih belum menemukan sosok penggantinya hingga saat ini. Sebelumnya Wijnaldum memainkan peran penting di lini tengah Liverpool dan berhasil membantu klub menjuarai Premier League dan Liga Champions.

liverpool vs palace

Wijnaldum pada musim panas ini memutuskan untuk hengkang ke PSG setelah kontraknya di Anfield habis.Liverpool bisa merekrut gelandang dari klub yang terdegradasi pada musim lalu, seperti saat merekrut Wijnaldum.

Sander Berge (Sheffield United)

Sander Berge

Sander Berge mengalami cedera pada pertengahan bulan Desember hingga dirinya jarang tampil dimusim lalu.

Namun, Berge sudah menunjukkan beberapa kualitasnya di Bramall Lane selama 18 bulan di Inggris. Dia mencetak dua gol dan dua assist dari 32 penampilan.Di usianya yang baru 23 tahun di bawah arahan Jurgen Klopp dirinya bisa berkembang di Liverpool.

Andre-Frank Zambo Anguissa (Fulham)

Andre-Frank Zambo Anguissa

Andre-Frank Zambo Anguissa merupakan salah . . . Gabung . . . satu pemain kunci Fulham , dirinya sudah bermain dengan Fulham sejak tahun 2018.

Sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 32 pertandingan di Premier League. Meski tak mencetak gol, sang gelandang berhasil menciptakan 3 assist.Di usianya yang baru 25 tahun Zambo mampu mengumpulkan 2.585 menit bermain di Premier League.

Matheus Pereira (West Brom)

Didatangkan West Brom dari Sporting CP dengan status pinjaman, Matheus Pereira dipermanenkan pada musim lalu.

Pada musim kemarin Pereira tampil dengan gemilang dengan mencetak 12 gol dari 34 pertandingan yang dijalaninya. Dengan usia yang baru menginjak 25 tahun dirinya mempunyai banyak peminat, Pereira masih terikat kontrak hingga 2024.( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...