Home > Berita Liga Inggris > Lima Pemain Akan Dijual Liverpool Untuk Tambahan Dana Belanja

Lima Pemain Akan Dijual Liverpool Untuk Tambahan Dana Belanja

Inggris – Liverpool pada musim panas ini berencana untuk memperbaiki timnya,untuk itu dikabarkan mereka siap melepas lima pemain sekaligus pada musim panas ini, salah satunya adalah Divock Origi, demi mengumpulkan dana sekitar 70 pounds.

liverpool vs palace

Musim panas ini Liverpool harus memperkuat dua area yang perlu perhatian lebih. Semenjak Georginio Wijnaldum, lini tengah menjadi fokus perhatian mereka.

Selanjutnya Liverpool butuh pelapis yang mumpuni bagi Mohamed Salah  pada lini serang.

Sejauh ini Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain baik di lini tengah maupun lini serang. Saat ini yang menjadi masalah utama adalah mereka butuh asupan dana segar. Salah satu cara agar Liverpool mendapatkan dana segar adalah dari penjualan pemain.

Laporan dari Liverpool Echo,dikabarkan Liverpool akan melepaskan lima pemain dari berbagai posisi yang selama ini kerap jadi cadangan saja, diantaranya ada Divock Origi.

Lalu di tengah, ada nama Xherdan Shaqiri dan Harry Wilson. Di lini belakang, Nat Phillips . . . Gabung . . . dan Neco Williams yang terpilih untuk dikorbankan The Reds.

Dengan penjualan tersebut, manajemen Liverpool optimis akan mendapat pemasukan sekitar 70 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun.

Sejauh ini Liverpool sudah resmi melepas dua pemainnya yang selama ini kerap dipinjamkan ke klub lain.Pemain tersebut adalah Marko Grujic yang dilepas ke FC Porto. Kemudian Taiwo Awoniyi, yang dilego ke Union Berlin.

Liverpool mendapat total pemasukan sekitar 17 juta pounds dari penjualan kedua pemain tersebut.Sejauh ini The Reds baru melakukan pemebelian satu pemain saja yakni Ibrahima Konate.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...