Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Liga 1 Belum Bergulir, Nick Kuipers Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri

Liga 1 Belum Bergulir, Nick Kuipers Dapat Tawaran Dari Klub Luar Negeri

Bandung – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku mendapat tawaran dari klub luar negeri di tengah belum jelasnya kompetisi Liga 1 2021/22.

Namun demikian, Nick Kuipers menolak tawaran tersebut karena ia sudah merasa nyaman berada di Persib Bandung meski situasi saat ini tidak menguntungkannya.

Nick Kuipers juga masih merasa optimis kompetisi akan segera bergulir bila masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir.

“Saya mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub. Namun, saya ingin bermain untuk Persib,” kata Nick Kuipers.

“Saya tetap berada di sini karena berharap bahwa (kompetisi) bisa dimulai secepatnya,” sambungnya.

Selain itu, pemain asal Belanda ini mengaku masih menghormati kontraknya bersama Persib Bandung yang baru akan berakhir pada akhir musim ini.

“Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi, saya harap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi,” ujarnya.

Baca juga : Banyak Pemain Persib Pulang Kampung Selama PPKM, Nick Kuipers Memilih Bertahan

Belum lama ini, Nick Kuipers juga terlibat di dalam ikut menyuarakan aspirasi para pemain . . . Gabung . . . sepak bola melalui media sosial, yang ingin segera berkompetisi.

Nick ikut mengampanyekan tagar #KamiSiapMain dan #PesepakBolaBersatu melalui akun media sosial pribadinya.

Menurut mantan pemain MVV Maastricht dan ADO Den Haag ini, seharusnya kompetisi sepak bola di Indonesia sudah bisa bergulir.

Selain itu, Indonesia juga terbukti mampu menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya tidak sabar untuk kembali berkompetisi. Sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tak kunjung dimulai. Mereka harus memulainya segera,” ujar Nick Kuipers.

“Kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat. Itu bisa dilihat dari turnamen (Piala Menpora 2021),” tambahnya.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...