Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Liga 1 2021/22 Ditunda, Pelatih Madura United Memahami

Liga 1 2021/22 Ditunda, Pelatih Madura United Memahami

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku bisa memahami terkait keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menunda waktu dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, yang seharusnya dilakukan pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang.

“Saat ini kami sangat memaklumi kompetisi ini ditunda,” kata Rahmad Darmawan, Rabu (30/6/2021).

Sebelumnya, PSSI mengumumkan bahwa waktu dimulainya Liga 1 2021/22 akan ditunda hingga akhir Juli mendatang karena pertimbangan melonjaknya angka positif Covid-19 di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, dalam beberapa waktu belakangan ini.

Kasus terbaru juga melibatkan insan sepak bola di Tanah Air, yakni gelandang Persela Lamongan, Ahmad Bustomi dan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Baca juga: Liga 1 2021/22 Resmi Ditunda Hingga Akhir Juli

Sambil menunggu waktu dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, pelatih yang akrab disapa RD ini juga mengaku terus memantau perkembangan . . . Gabung . . . kasug Covid-19 di Indonesia, terutama di daerah Jawa Barat, Banten dan sekitarnya yang menjadi tempat bergulirnya seri pertama Liga 1 musim ini.

“Sekitar Jakarta, Bandung, dan Bogor kondisinya saat ini memang sangat rawan,” jelas RD.

Lebih lanjut RD meminta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin dan mendukung program vaksinasi massal yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah.

“Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi ini segera vaksin, supaya kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya,” tandasnya.

x

Check Also

Madura United Sukses Datangkan Striker Asal Brasil

Surabaya – Madura United sukses boyong striker asal Brasil, Rafael Silva, menjelang akan dimulainya kompetisi ...