Home > Berita Transfer Pemain > Leicester City Yakin Liverpool Tidak Bisa Rebut Youri Tielemans

Leicester City Yakin Liverpool Tidak Bisa Rebut Youri Tielemans

Inggris – Keinginan Liverpool untuk mengamankan jasa Youri Tielemans di musim panas ini terancam gagal, karena Leicester City cukup optimistis sang gelandang tidak akan berpaling dari King Power Stadium.

Youri Tielemans Tak Tertarik Dengan Tawaran Manchester United

Youri Tielemans menjadi pemain kunci di skuat Leicester City, dirinya turut berjasa dalam membawa The Foxes meraih kemenangan FA Cup saat melawan Chelsea di Final.

Kecemerlangan pemain Timnas Belgia itu menarik perhatian Liverpool. The Reds ingin menjadikannya bagian dari tim mereka di musim depan.

Menurut laporan dari The Telegraph, Liverpool berpotensi gigit jari dalam perburuan Tielemans. Karena Leicester City berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang.Sedangkan Liverpool sendiri cukup serius mendatangkan Tielemans di musim panas ini.

Liverpool harus mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang akan pergi di musim panas ini.Gaya . . . Gabung . . . bermain Tielemans sangat disukai oleh Klopp sehingga sang manajer ingin memboyongnya ke Anfield di musim panas ini.

Sumber yang sama menyebutkan bahawa, Leicester City sangat optimistis bisa mempertahankan Tielemans.

Manajemen Leicester baru-baru ini memberikan kontrak baru kepada sang gelandang. Di kontrak baru ini, Tielemans mendapatkan kenaikan gaji yang besar.

Liverpool sendiri juga mengincar Renato Sanches untuk menggantikan Wijnaldum di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...