Home > Copa America > Legenda G.O.A.T, Messi Dan Ronaldo Sama-sama Meraih Juara Pada Tanggal 10

Legenda G.O.A.T, Messi Dan Ronaldo Sama-sama Meraih Juara Pada Tanggal 10

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah diakui sebagai dua dari pemain-pemain terbaik sepanjang masa. Bicara tentang yang satu, pasti tidak lupa dikaitkan dengan yang satunya. Saat Ronaldo sudah meraih gelar juara internasional bersama Portugal di Euro 2016, Messi sering dikritik karena berulang kali gagal membawa Argentina juara. Tapi, penantian panjang Messi berakhir setelah membawa Argentina juara Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil 1-0 di final.

Messi dan Ronaldo, yang hebat di level klub, sekarang sama-sama sudah pernah juara bersama negaranya. Piala Dunia memang belum mampir ke tangan mereka, tapi keduanya akan tetap diakui sebagai GOAT (Greatest of All Time), terbaik sepanjang masa. Sampai sekarang, tidak sedikit yang membanding-bandingkan keduanya. Tapi, tidak sedikit juga yang mengapresiasi keduanya, karena mereka adalah ikon suatu generasi sepak bola.

Baca Juga : Messi Dan Neymar Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Copa America 2021

Seiring keberhasilan Messi menjuarai Copa America 2021 bersama Argentina, nama Ronaldo yang baru saja gagal di Euro 2020 pun ikut muncul ke permukaan. Dari sekian banyak cuitan, kami pilihkan yang menggelitik, unik, dan lebih fokus ke kehebatan keduanya, terutama fakta kalau mereka jadi juara internasional di tanggal yang sama, yaitu 10 Juli waktu setempat.

Berikut rangkuman beberapa di antaranya.

Terima kasih, GOAT


Sebuah kehormatan dan keberuntungan


Akan selalu diingat


Ronaldo menang Prancis, Messi menang di Brasil


Respek


Final sama-sama melawan tuan rumah, legend!


Tak perlu berdebat


Kompakan

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...