Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Latihan Tim Masih Diliburkan, Pelatih PSIS Semarang Pulang ke Serbia

Latihan Tim Masih Diliburkan, Pelatih PSIS Semarang Pulang ke Serbia

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengajukan izin untuk pulang sementara waktu ke Serbia karena ada urusan yang tidak bisa diwakilkan.

Dragan diketahui saat ini sudah tiba di Serbia setelah berangkat dari Semarang pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

Menurut keterangan General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Dragan Djukanovic memang telah meminta izin untuk pulang ke Serbia karena ingin menyelesaikan sebuah urusan.

Manajemen PSIS Semarang pun mengizinkannya karena kegiatan latihan tim juga saat ini tengah diliburkan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak tanggal 2 Juli lalu.

“Coach Dragan harus pulang ke negaranya karena ada urusan yang benar-benar penting dan tidak bisa diwakilkan. Sehingga mau tidak mau beliau harus pulang dulu sementara waktu,” jelas Liluk.

Liluk menjelaskan bahwa Dragan Djukanovic akan segera kembali setelah menyelesaikan urusannya. Namun terkait kapan . . . Gabung . . . tepatnya sang pelatih akan kembali Liluk mengaku belum mengetahuinya, dan sepertinya kana mengikuti masa berlakunya PPKM.

“Nanti kalau urusannya sudah kelar, coach Dragan akan kembali ke Indonesia lagi,” ungkap Liluk.

Selama masa PPKM tim PSIS Semarang juga diliburkan sehingga pemain hanya diwajibkan melakukan latihan secara mandiri di kediamannya masing-masing. Hal ini cukup membuat jenuh bagi Dragan Djukanovic yang harus membatasi aktifitasnya, hanya di dalam apartemen.

x

Check Also

Asisten Pelatih PSIS Sebut Pemainnya Siap Menaati Protokol Kesehatan Selama BRI Liga 1 2021-22

Jakarta – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, menilai para pemainnya sudah siap menyongsong dimulainya ...