Home > Berita Transfer Pemain > Lampu Hijau Dari Tottenham Untuk Harry Kane Pindah Ke Man City

Lampu Hijau Dari Tottenham Untuk Harry Kane Pindah Ke Man City

Inggris – Keinginan Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham sempat menemui jalan buntu, namun kabar terbaru kini mengabarkan bahwa pihak klub dikabarkan melunak soal keinginannya tersebut.

Kini striker 27 tahun tersebut diperbolehkan hengkang dan diperbolehkan pindah ke klub rival, Manchester City.

Kane yang menjadi pemain andalan sejak 2013, mendesak keluar dari Tottenham pada musim panas ini karena kesulitan meraih trofi bersama Tottenham. Dirinya sudah membuat 221 gol, tanpa trofi yang bisa dipersembahkannya bersama Tottenham..

Man City dikabarkan siap menampungnya untuk menggantikan Sergio Aguero, yang tak diperpanjang kontraknya dan kini pindah ke Barcelona.

Namun saat itu sang bos Daniel Levy tidak ingin striker andalannya pindah ke klub rival dan menolak penawaran The Citizens senilai 100 juta paun.Didukung dengan pernyataan sang manajer Nuno Espirito Santo yang menegaskan Kane tetap pemain Tottenham.

Baca juga : Tottenham Hotspur Jadi Penghalang . . . Gabung . . . Impian Harry Kane

Kabar tersbaru Levy diklaim berubah pikiran. Pada Jumat (23/7) waktu setempat, Levy menelepon Kane dan kakak sekaligus agennya, Charlie, di mana Kane boleh pindah ke klub lain di Eropa.

Menurut informasi dari The Sun juga menyebut, Kane akan mendapat gaji sebesar 400 ribu paun per pekan di City. Soal durasi kontraknya masih ditaksir, namun kira-kira 4-5 tahun.

Nilai transfer Kane dari Tottenham Hotspur ke Manchester City bisa mencapai 160 juta paun, atau setara Rp 3,1 triliun. Angka itu akan menjadi pembelian termahal di Premier League.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...