Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Lakukan Latihan Mandiri, Pelatih Persela Tidak Khawatir Dengan Penurunan Fisik Pemain

Lakukan Latihan Mandiri, Pelatih Persela Tidak Khawatir Dengan Penurunan Fisik Pemain

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku tidak khawatir dengan kemungkinan penurunan kondisi fisik pemain selama latihan tim diliburkan.

Meski demikian, tentu saja hal ini bergantung dari sikap profesionalisme para pemain Persela sendiri di dalam menjalankan program latihan secara mandiri yang telah disusun oleh tim pelatih.

“Insyaallah kalau mereka menjalankan program dengan baik, kami yakin bahwa nanti setelah berkumpul mereka tidak drop terlalu jauh,” kata Iwan Setiawan.

Menurut pengakuan Iwan Setiawan, dari laporan yang dikirimkan, para pemain Persela Lamongan antusias dan rutin menjalankan program latihan mandiri yang diberikan.

“Yang jelas dari report pemain ke pelatih, mereka menjalankan program latihan, kalau misalnya ditanya perkembangan saya tidak bisa jawab,” jelas Iwan Setiawan.

Baca juga : Persela Lamongan Liburkan Latihan Tim Selama PPKM Darurat

Sementara itu, dengan adanya . . . Gabung . . . perpanjangan masa PPKM, Persela Lamongan memutuskan untuk menambah jatah libur pemain untuk menghormati kebijakan pemerintah dalam upaya menekan kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa dan Bali.

“Kami mengikuti arahan manajemen, yang mengikuti peraturan dari pemerintah,” jelas Iwan Setiawan.

Iwan juga menambahkan, selama jatah libur ditambah, para pemain Persela Lamongan tetap melakukan program latihan secara mandiri seperti sebelumnya.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...