Home > Berita Liga Inggris > Laga Pra Musim Arsenal vs Rangers Berakhir Dengan Skor Imbang 2-2

Laga Pra Musim Arsenal vs Rangers Berakhir Dengan Skor Imbang 2-2

London – Laga pra musim kedua Arsenal harus berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan.Arsenal harus meraih hasil imbang saat berhadapan dengan juara Liga Skotlandia, Rangers, dengan skor akhir 2-2.

Arsenal vs Rangers

Unggul lebih dahulu, Rangers mencetak gol melalui Leon Balogun sebelum Nuno Tavares menyamakan kedudukan. Namun Cedric Itten sukses mencetak gol di babak kedua sebelum Eddie Nketiah menyamakan kedudukan lagi.

Laga tersebut digelar di Ibrox Stadium itu berjalan dengan tempo yang agak cepat. Arsenal sebagai tim tamu mencoba untuk mengambil inisiatif serangan.

Arsenal yang terus menyerang malah kebobolan terlebih dahulu di menit 14. Melalui skema sepak pojok Leon Balogun sukses menanduk bola dan membuat Rangers unggul 1-0.

Pada menit ke-23 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain baru merekla, Nuno Tavares yang tendangan mendatarnya gagal dihalau oleh McGregor. Skor kembali imbang 1-1.

Rangers harus kehilangan pemain kunci mereka pada babak pertama. Jermain Defoe harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Skor sama 1-1 bertahan hingga babak pertana usai.

Kedua pelatih melakukan pergantian pemain pada babak kedua. Steven Gerrard memasukkan jack Simpson dan Nathan Peterson menggantikan Glen Kamara dan Leon Balogun.

Mikel Arteta membuat lima pergantian di . . . Gabung . . . jeda. Okonkwo, Cedric, Mari, Tavares dan Balogun ditarik keluar digantikan Hein, Bellerin, CHambers, Tierney, dan Lacazette.

Arsenal tampil lebih dominan pada babak keduda, namun mereka gagal memaksimalkan beberapa peluang.

Arsenal kembali kebobolan dari skema sepak pojok, kali ini Cedric Itten yang sukses mengoyak gawang Arsenal. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Rangers.

Tidak butuh waktu lama untuk Arsenal menyamakan kedudukan. Delapan menit berselang, Eddie Nketiah sukses memanfaatkan kesalahan bek Rangers, lalu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh McGregor. Skor kembali imbang 2-2.

Hingga babak kedua berakhir skor kedua tim tetap sama 2-2.

Susunan Pemain:

Rangers (4-3-3): McGregor; Bassey, Balogun, Goldson, Tavernier; Kamara, Davis, Lundstram; Roofe, Defoe, Hagi

Arsenal (4-2-3-1): Okonkwo; Soares, Holding, Mari, Tavares; Elneny, Partey; Pepe, Smith Rowe, Balogun; Aubameyang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...