Home > Berita Liga Spanyol > Komentar Luka Modric Yang Kembali Bekerjasama Dengan Ancelotti

Komentar Luka Modric Yang Kembali Bekerjasama Dengan Ancelotti

Luka Modric, Pemain Real Madrid, mengungkapkan perasaannya soal bekerja di bawah Carlo Ancelotti untuk kali kedua. Carlo Ancelotti kembali melatih Real Madrid untuk kali kedua. Sebelum ditunjuk pada 1 Juni 2021, Carlo Ancelotti pernah memimpin pasukan Los Blancos antara 2013 sampai 2015.

Dalam rentang waktu yang relatif singkat, Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan cukup banyak trofi untuk raksasa Liga Spanyol itu. Terhitung ada empat trofi yang dibawa Carlo Ancelotti pada periode pertamanya melatih Real Madrid yaitu Copa del Rey 2013-2014, Liga Champions 2013-2014, Piala Super Eropa 2014, dan Piala Dunia Klub 2014.

Sekarang, di periode keduanya melatih Real Madrid, Ancelotti pun diharap bisa melakukan hal serupa. Harapan itu datang dari Luka Modric. Luka Modric, yang turut menjadi bagian dalam kesuksesan Ancelotti di periode pertamanya, mengharapkan pelatih asal Italia itu bisa meraih kesuksesan di Real Madrid bahkan lebih dari sebelumnya.

“Dia adalah pelatih hebat yang meraih banyak kesuksesan pada periode pertamanya di sini,” kata Modric soal Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

“Saya berharap akan ada lebih banyak kesuksesan yang kami raih pada kesempatan kali ini,” katanya.

Selain mengucapkan harapannya, Modric juga mengungkapkan perasaannya setelah dilatih lagi oleh juru taktik berusia 62 tahun itu. Modric mengaku senang bisa bekerja bareng Ancelotti lagi.

“Saya sangat senang . . . Gabung . . . bisa berjumpa lagi dengannya setelah beberapa tahun,” kata Modric.

“Ini benar-benar sebuah kebahagiaan yang luar biasa,” kata pemain gaek itu menambahkan.

Modric sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Sebelumnya, Modric akan kehabisan kontrak pada 30 Juni 2021, tapi setelah menandatangani perpanjangan pemain 35 tahun itu akan bertahan satu musim lagi atau sampai 30 Juni 2022.

Dengan bertahan untuk satu musim lagi, Modric akan menjalani musim ke-10 bersama Real Madrid pada musim 2021-2022. Walau begitu, Modric mengaku belum bosan bermain dan berlatih bersama Real Madrid. Pemain berpaspor Kroasia itu mengaku masih bersemangat seperti pertama kali dia tiba di Real Madrid pada 2012.

“Saya masih sangat bersemangat, hampir sama seperti pada hari pertama saya,” kata Modric.

“Saya senang melihat rekan satu tim saya lagi dan saya ingin bekerja, mempersiapkan diri, dan membantu tim untuk melakukannya dengan baik,” kata Modric menegaskan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...