Home > Berita Liga Spanyol > Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. Dalam isi rekaman itu, Perez berkomentar negatif dan kasar soal Figo.

“Figo adalah orang yang mengacaukan ruang ganti. Dua orang yang paling tidak beres adalah Figo dan Raul,” kata pengusaha Negeri Matador itu.

Figo sendiri datang ke Madrid pada 24 Juli 2000 atau delapan hari setelah Perez diresmikan sebagai presiden klub. Lima tahun tergabung dalam proyek Los Galacticos, mantan pemain sayap kebangsaan Portugal itu mempersembahkan tujuh trofi. Figo memilih tidak menanggapi kata-kata pengampu mantan klubnya itu.

“Menurut saya, dalam percakapan privat, semua orang bisa berbicara hal-hal yang bisa saja disimpulkan keluar konteks,” kata Figo.

Ia pun memastikan kalau Perez sudah meminta maaf terkait omongan soal dirinya.

“Saya sudah berbicara dengan Perez sejak rekaman itu dirilis. Dia sudah meminta maaf . . . Gabung . . . ke saya, jadi masalah ini sudah selesai,” kata dia.

Luis Figo bukan satu-satunya orang yang namanya disebut-sebut oleh Perez. Rekaman audio Perez yang bocor awalnya menyebut dua kapten legendaris Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas, sebagai penipu. Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho juga dicerca oleh sang bos. Perez sendiri sudah angkat bicara soal skandal yang menimpanya. Ia mengatakan kalau semua percakapannya direkam tanpa izin, dan disebarkan tanpa konteks.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...